Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Hilton Moreira Puas Dengan Hasil Kerja Kerasnya

Diposting oleh Bola Liga
Hilton Moreira Puas Dengan Hasil Kerja Kerasnya

Hilton Moreira Puas Dengan Hasil Kerja Kerasnya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hilton Moreira Puas Dengan Hasil Kerja Kerasnya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tak Punya Target Pribadi, Hilton Moreira Hanya Ingin Bantu Sriwijaya FC Juara

Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira merasa puas setelah hasil kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil tendangan bebas indah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Hilton memperlihatkan kualitasnya sebagai eksekutor set-piece ketika menghadapi Persija Jakarta di pekan kedelapan. Namun gol itu dianggap tak ada, karena Sriwijaya FC dipastikan meraih kemenangan walk-over 3-0.

Di pekan kesembilan, Hilton melakukan hal serupa kala membantu Sriwijaya FC meraih kemenangan atas Persipura Jayapura. Hilton mengaku puas, karena kerja kerasnya selama ini berbuah manis. Menurut Hilton, keahliannya itu diperoleh berkat latihan tambahan secara pribadi.

“Kalau setiap kali latihan, memang saya selalu menyisihkan untuk berlatih eksekusi. Biasanya kalu sudah selesai latihan, saya ambil lima sampai enam bola untuk latihan,” ungkap Hilton.

“Karena kami tahu peluang gol bisa tercipta dari proses free kick. Setiap ada kesempatan mencetak gol dari situ, tentu ingin memanfaatkan itu dengan sebaik mungkin.”

Pemain asal Brasil ini menambahkan, ada banyak algojo tendangan bebas di klub kebanggan Sumatera Selatan tersebut, seperti Firman Utina, Ahmad Jufrianto, dan juga Yu Hyun Koo.

“Pelatih memberi kepercayaan dalam jarak dekat, mungkin melihat dari setiap latihan. Saya tidak memaksa, karena setiap pemain bisa lakukan eksekusi. Tergantung kepercayaan pelatih yang menunjuknya,” ucap Hilton. (gk-70)

Sementara itu, terhitung sejak kemarin, penggawa Sriwijaya FC menjalani liburan. Asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi Marzareki menyatakan, tim diberikan libur Lebaran selama tujuh hari. Selanjutnya penggawa Sriwijaya FC melakukan persiapan menghadapi Semen Padang pada 15 Juli.

“Pemain kembali menjalani latihan tanggal 11 Juli bersama jajaran pelatih. Jadi ada sisa waktu sekitar empat hari selanjutnya, untuk persiapan saat menghadapi Semen Padang,” ungkap Muchendi.

“Seperti biasa, meski libur, aturan tetap berlaku, terutama menjaga fisik dan pola makan. Kita sudah jadwalkan pemain sudah kembali latihan senin sore (11/7) untuk persiapan laga melawan Semen Padang, karena Tanggal 13 juli tim sudah akan bertolak menuju kota Padang,” tambah pelatih Widodo Cahyono Putro. (gk-70)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hilton Moreira Puas Dengan Hasil Kerja Kerasnya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar