Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya

Diposting oleh blogger
Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya

Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya, info terbaru dari Bolapro Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho bukan cuma sebatas antara manager dan pemain. Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya.

Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya – Pengumuman untuk bergabung dengan Manchester United akan menjadi ajang reuni Zlatan dengan Mourinho. Keduanya pernah bersama-sama saat berada di Inter Milan di musim 2008/2009. Zlatan berperan signifikan saat Inter menjadi juara juara Serie A hingga kemudian pindah ke Barcelona. Mourinho tetap bertahan di Inter hingga kemudian meraih trofi yang belum pernah didapatkan Zlatan, trofi Liga Champions.

Menjelang musim 2016/2017, Mourinho kemudian ke Manchester United. Dia lebih dulu memastikan masa depannya bersama Setan Merah. Orang Portugal itu diikat The Red Devils selama tiga musim ke depan. Sejak itu rumor kedatangan Ibra mulai mencuat dan kemudian diklaim sendiri oleh si pemain.

Mourinho yang ‘ditolak’ para pemain Chelsea musim lalu meski di musim sebelumnya berhasil mengantarkan The Blues menjadi juara adalah sosok yang amat dihormati Zlatan. Mourinho yang bisa amat dekat dengan para pemainnya, membangun sebuah tim dengan kadang kala menyertakan manajemen konflik, dan seorang motivator ulung adalah sosok teladan bagi Zlatan.

Dalam biografi Zlatan berjudul I Am Zlatan, si pemain Swedia tersebut menyebut kalau Mourinho adalah seorang manajer yang “rela mati” untuknya.

Jose Mourinho sendiri tak menutupi keinginannya untuk bekerja bersama Zlatan lagi. Dia pernah memberikan kode keras tak lama setelah teken kontrak dengan Manchester United.

“Dia adalah pemain yang bisa membawa sesuatu ke puncak. Saya pernah mempunyai periode fantastis bekerja sama dengan dia. Apakah kami akan bekerja sama lagi, saya tidak tahu,” ucap dia seperti dilansir BBC Sport.

Akankah duet sahabat dekat sebagai manager dan pemain itu akan bertuah untuk Manchester United? Menarik untuk menunggu Premier League yang dihelat tidak lama lagi.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ibrahimovic menganggap Mourinho yang rela mati untuknya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar