Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Indra Sjafri: Kalau Evan Dimas Durhaka, Akan Saya Kirim ke Neraka

Diposting oleh blogger
Indra Sjafri: Kalau Evan Dimas Durhaka, Akan Saya Kirim ke Neraka

Indra Sjafri: Kalau Evan Dimas Durhaka, Akan Saya Kirim ke Neraka menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Indra Sjafri: Kalau Evan Dimas Durhaka, Akan Saya Kirim ke Neraka menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Evan Dimas

Bali United siap kalahkan Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7/2016).

Tim asuhan Indra Sjafri sangat yakin mampu mengalahkan tuan rumah Bhayangkara Surabaya United karena tren positif yang disandang dalam tiga kali pertandingan melawan anak asuh Ibnu Grahan tersebut.

Setidaknya, dalam tiga pertemuan terakhir, mereka tidak pernah terkalahkan. Dan besok Bali United sedang memburu kemenangan keempatnya di Sidoarjo.

“Ya kami datang ini untuk meraih kemenangan keempat kami karena mereka (BSU, red) tidak pernah menang di tiga pertandingan. Mereka pernah kalah 1-0, 4-1 dan kalah waktu di tim mix Bhayangkara,” papar Indra Sjafri, Sabtu (2/7/2016).

Indra Sjafri menjelaskan bahwa dirinya paham betul dengan Bhayangkara Surabaya United.

Sebab tim yang diarsiteki Ibnu Grahan ini memiliki tujuh pemain mantan Timnas U-19.

Yakni Evan Dimas Darmono, Sahrul Kurniawan, Hargianto, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara, dan M Fatchurohman.

“Kemarin saya sempat temu kangen. Saya sudah ingatkan Evan Dimas dan kawan-kawan. Kalau kamu durhaka, saya akan kirim kamu ke neraka,” kata Indra Sjafri sambil bercanda.

Selain Indra Sjafri, keyakinan serupa untuk meraih poin penuh di Sidoarjo juga dilontarkan bek kiri Bali United, Riky Fajrin.

Menurut Riky, Bali United mampu mendapat tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir.

“Semoga tren positif selalu bersama kami,” singkatnya.(Dya Ayu/Surya)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Indra Sjafri: Kalau Evan Dimas Durhaka, Akan Saya Kirim ke Neraka semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar