Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah

Diposting oleh Bola Liga
Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah

Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, percaya diri bahwa tim arahannya punya prospek yang cerah untuk masa mendatang. Hal itu diungkapkan Indra selepas laga kontra Bhayangkara Surabaya United, Minggu (3/7) malam, di mana skor berakhir 3-1 untuk BSU.

Pada laga tersebut, Indra memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang masih minim menit bermain. Penampilan pemain yang diturunkan pada laga kontra BSU mendapat apresiasi dari mantan pelatih timnas U-19 tersebut.

“Ada beberapa pemain yang saya lihat tampil cukup baik dan memiliki masa depan cerah di Bali United walaupun sebenarnya pemain tersebut bisa dibilang jarang diturunkan. Hal yang pastinya bagus untuk masa depan tim ini ke depannya,” ungkapnya.

“Selamat kepada Bahayangkara SU yang berhasil bangkit setelah sebelumnya kalah dari Madura United. Namun saya sangat menyesali gol lawan yang sebenarnya bisa kami antisipasi. Ini akan jadi bahan evaluasi kami menatap pertandingan berikutnya,” tukas Indra.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Indra Sjafri Yakin Bali United Punya Masa Depan Cerah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar