Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Ini Harga Tiket Persib vs PSM di Stadion GBLA

Diposting oleh blogger
Ini Harga Tiket Persib vs PSM di Stadion GBLA

Ini Harga Tiket Persib vs PSM di Stadion GBLA menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Harga Tiket Persib vs PSM di Stadion GBLA menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

GBLA

TIKET pertandingan Persib kontra PSM Makasar sudah dapat dipesan di loket-loket resmi yang ditunjuk Panpel Pertandingan selama ini. Panitia pelaksana pertandingan menaikkan jumlah tiket menjadi 25 ribu lembar.

Jumlah tersebut naik lima ribu lembar dibanding saat laga kontra Mitra Kukar pekan lalu. Untuk haga pun tidak ada perubahan seperti laga sebelumnya.

Media offircer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan, pemesanan bisa dilakukan mulai hari Jumat (1/7/2016) dan khusus hari Sabtu (2/7/2016) hanya pembelian langsung tiket di Graha Persib, mulai pukul 08.00 WIB.

“Harganya untuk Timur Rp.60 ribu, Selatan dan Utara Rp.40 ribu dan Tribun Atas Rp.30 ribu,” kata Irfan.

Pertandingan Persib kontra PSM Makasar ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Harga Tiket Persib vs PSM di Stadion GBLA semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar