Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016

Diposting oleh blogger
Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016

Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016

Timnas Indonesia U19 akan tampil di Piala AFF Cup U-19 2016 yang bakal digelar di Vietnam pada bulan September mendatang di bawah besutan Eduard Tjong yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih tim Garuda Jaya. Lantas, siapa saja lawan Timnas U19 di babak penyisihan atau fase grup AFF Cup U-19 nanti?

Skuat asuhan Eduard Tjong tergabung di Grup B. Grup ini boleh dibilang cukup berat karena Timnas Indonesia U19 akan menghadapi Thailand, Myanmar, dan Australia, juga Laos serta Kamboja.

Eduard Tjong tidak memasang target tinggi setelah melihat kondisi dan peluang Timnas Indonesia U19 di AFF Cup U19 2016 nanti. Mantan pelatih PS TNI ini hanya mematok target bisa meloloskan Timnas Indonesia U19 dari babak penyisihan grup.

“Kalau bisa lolos fase grup, kenapa tidak? Yang penting terbaik buat Timnas Indonesia U19,” kata Eduard Tjong di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pelatih yang juga pernah menukangi Persiba Bantul, Persis Solo, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan Persiram Raja Ampat ini pun akan segera memanggil para pemain yang akan diikutkan seleksi sebelum Timnas Indonesia U19 berangkat ke Vietnam.

Sebagian pemain tersebut adalah mantan anggota Timnas Indonesia U19 yang sebelumnya dibesut oleh Fachri Husaini, ditambah pemain dari PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa), serta pemain muda berbakat lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

“25 Juli 2016 sudah ada seleksi pemain dengan tenggang waktu selama 10 sampai 14 hari. Pemain sebagian dari sisa coach Fachri Husaini, ada juga yang dari PPLM, dan juga ada dari beberapa daerah yang punya pemain terbaik kami minta untuk kirim,” papar Eduard Tjong.

“Kalau bisa 30 pemain, tapi kalau bisa juga tidak terlalu banyak. Yang penting pemain bagus dan yang terbaik,” tambahnya.

“Saya akan komunikasi dengan mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Fachri Husaini. Mungkin ada beberapa pemain yang masih bisa main,” tutup pelatih yang baru saja mundur dari PS TNI ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Lawan Timnas U19 di Fase Grup AFF Cup U-19 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar