Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia

Diposting oleh blogger
Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia

Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia

Bek Pusamania Borneo FC asal Lebanon Jad Noureddine mengaku sudah menyetel dengan tim barunya, dan atmosfer sepakbola Indonesia, walau ini menjadi pengalaman pertamanya bermain di Asia Tenggara.

Jad mengaku awalnya merasa kikuk saat pertama kali memutuskan mengadu nasib di Indonesia usai mendapat tawaran dari agennya, dan hanya mencari tahu tentang Pusamania dari internet.

“Jujur, saat agen menanyakan kesediaan bermain di Indonesia saya sama sekali buta tentang sepakbolanya, apalagi PBFC. Tapi setelah lihat website dan sosial medianya, saya merasa PBFC adalah tim yang progresif,” ungkap Jad.

“Apalagi setelah menang piala [Piala Gubernur Kaltim]. Jadi saya anggap mereka punya ambisi besar. Itu yang buat saya mau bergabung.”

“Saat ini saya menikmati menjadi bagian dari tim, kami punya banyak pemain luar biasa, tim pelatih yang hebat, dan manajemen yang muda dan ambisius. Jadi apa lagi yang harus dicari?”

Jad juga berharap persepakbolaan Indonesia terus bangkit setelah melalui masa sulit satu tahun terakhir. Pemain 24 tahun ini mengaku menikmati prosesnya bermain di sini.

“Saya mendengar klub-klub di sini baru melewati masa sulit setelah sanksi FIFA, tapi Pusamania Borneo FC mencoba bangkit dengan cara yang luar biasa. Saya harap semua klub juga bisa bangkit dengan cepat, karena banyak di negara ini yang mencintai sepakbola,” imbuh Jad.

“Tim-tim bersaing untuk jadi yang terbaik. Tapi perlu diingat, kontak fisik yang berlebihan akan berakibat buruk. Saya tipe pemain yang mengutamakan ‘read the game’ dibanding beradu fisik secara keras. Selain itu, saya menikmati bermain di sini.” (gk-59)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar