Rabu, 06 Juli 2016

berita bola: Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera

Diposting oleh blogger
Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera

Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera

Posisi Barito Putra di klasemen sementara TSC 2016 boleh saja masih di peringkat 10. Meski demikian, kiprah “Laskar Antasari” musim ini sudah wajib menjadi perhatian kompetior lainnya.

Ini tidak lain karena hingga pekan kesembilan, Barito menjadi tim dengan catatan membobol gawang lawan paling banyak. 18 Gol sudah dilesakkan Barito. Jumlah ini  terbukti lebih banyak dibanding tim papan atas saat ini seperti Arema Cronus, Sriwijaya FC juga Madura United FC.

“Ini tujuan kami sejak awal yakni membangun tim yang menghibur dengan menghasilkan banyak gol,” ucap pelatih Barito Putera, Mundari Karya. Hanya saja memang ketergantungan Barito Putera terhadap sosok striker Luis Carlos Junior sangat tinggi.

Terbukti striker yang kini bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara TSC 2016 sudah menyumbang 10 gol atau lebih dari separuh perbedaharaan gol yang dicetak oleh Barito Putera.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jadi Tim Paling Produktif, Ini Komentar Pelatih Barito Putera semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar