Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Jadwal Neraka Jadi Ujian Berat Semen Padang Usai Lebaran

Diposkan oleh Bola Liga
Jadwal Neraka Jadi Ujian Berat Semen Padang Usai Lebaran

Jadwal Neraka Jadi Ujian Berat Semen Padang Usai Lebaran menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jadwal Neraka Jadi Ujian Berat Semen Padang Usai Lebaran menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

572d5a107c1fc-pelatih-semen-padang-nil-maizar_663_382

Usai libur lebaran, 18 klub peserta Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 langsung dihadapkan pada jadwal yang padat. Setidaknya, dalam 14 hari, mereka bisa melakoni empat pertandingan.

Salah satunya adalah yang akan dihadapi oleh tim Semen Padang. Pada Jumat 15 Juli 2016, mereka harus menjalani derby Sumatera, dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim.

Berselang empat hari, Kabau Sirah harus bertandang ke Samarinda, demi menghadapi Pusamania Borneo FC. Pada 25 Juli 2016, Semen Padang kembali melakoni laga kandang. Kali ini, mereka harus berduel dengan Persib Bandung di Stadion H Agus Salim.

Kabau Sirah harus kembali ke Kalimantan di 29 Juli 2016. Mereka harus menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan 13 ISC.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengakui jadwal pertandingan usai libur Lebaran begitu berat. Masa pemulihan pemain, disebutnya, sangat sempit.

“Kalau sebelum Lebaran kan sepekan sekali mainnya. Sekarang, sembilan sampai 10 hari bisa main tiga kali. Ini berat. Masa recovery pemain sangat sempit. Apalagi, jarak perjalanan yang jauh,” kata Nil saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 11 Juli 2016.

Nil pun berniat untuk berdiskusi dengan jajaran manajemen klub demi membahas situasi ini. Apakah tindakan tersebut menjadi indikasi bahwa mantan pelatih timnas Indonesia itu ingin manajemen mengajukan perubahan jadwal pertandingan ke operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta.

“Lebih enak sih setelah lawan Pusamania, kami langsung bertanding dengan Persiba. Dekat jaraknya kan. Kami akan bicarakan masalah ini dengan manajemen. Dan, keputusan bergantung sama mereka,” tuturnya.

Demi menghadapi periode neraka TSC, Nil membeberkan tak ada persiapan khusus yang dilakoninya. “Semua kami hadapi seperti biasanya,” tegas Nil. (vivabola)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jadwal Neraka Jadi Ujian Berat Semen Padang Usai Lebaran semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar