Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior

Diposkan oleh Bola Liga
Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior

Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior

Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos enggan membeberkan nama tiga pemain Beruang Madu yang dibidik mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

Asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal terlihat menyaksikan pertandingan antara Persiba dan Persegres Gresik United di Stadion Parikesit pada pekan lalu. Usai laga, Pikal menemui Jaino untuk diminta pendapatnya mengenai sejumlah pemain Persiba.

“Wolgfgang tanya ke saya, dan ia minta opini ke saya. Biar dia yang menilai. Biar objektif, saya punya data analisis yang spesifik. Saya sampaikan ke dia [data analisis] para pemain tersebut, untuk tugas negara agar bisa masuk di timnas,” ungkap Jaino dikutip laman Tribun Kaltim.

Namun Jaino enggan mengungkapkan nama tiga pemain yang dimintai pendapatnya oleh Pikal. Pelatih asal Brasil itu menyatakan, satu dari tiga pemain itu sudah diketahui Pikal.

“Itu rahasia. Tapi, jujur ada tiga pemain kita. Tiga pemain itu masih rahasia, timnas pantau tiga pemain Persiba. Dari tiga pemain tersebut, salah satunya sudah dia tahu, dan sudah pernah lihat,” jelas Jaino.

“Harus dihargai, tiga pemain Persiba dipantau timnas Indonesia. Jadi, mohon support dan dukungannya. Pastinya kita bangga ada pemain kita yang dipantau timnas.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar