Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman

Diposting oleh blogger
Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman

Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman, info terbaru dari Bolapro Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jerman memang hanya sampai semifinal di Piala Euro 2016. Meski begitu, Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman – Loew sukses mengantar Die Mannschaft menjadi juara dunia di Brasil dua tahun lalu. Namun, spekulasi tentang masa depannya merebak usai Jerman disingkirkan tuan rumah Prancis lewat kekalahan 0-2.

Manager berusia 56 tahun itu memasuki tahun ke-10 membesut Bastian Schweinsteiger dkk. Jerman kini berusaha untuk mempertahankan gelarnya di Rusia bersama Loew.

“Itu adalah sebuah pertanyaan tentang respek mengenai memberikan manager beberapa hari untuk dirinya sendiri setelah sebuah turnamen yang intesif sehingga dia bisa menganalisa apa yang terjadi,” ucap Presiden Asosiasi Sepakbola Jerman [DFB] Reinhard Grindel.

“Bagaimanapun, kami tidak pernah ragu bahwa Loew menginginkan melanjutkan perjalanan dia dan pekerjaan menuju target utama kami dalam mempertahankan Piala Dunia di 2018,” lanjut dia di ESPNFC.

“Saya mempertahankan apa yang sudah saya ucapkan sebelum turnamen :  Loew adalah manager terbaik untuk tim ini. Dia memiliki keyakinan tak bersyarat dan kami percaya bahwa kami bisa terus memainkan sepakbola yang bagus di masa depan dengan dia.”

Sejak 2006, Jerman telah memainkan 83 pertandingan kompetitif di bawah arahan Loew dengan meraih 64 kemenangan, 10 seri, dan hanya sembilan kali kalah atau rata-rata 77,11% kemenangan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Joachim Loew tetap di pertahankan sebagai manager Jerman, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar