Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Klasemen ISC: Madura United FC Menyodok ke Papan Atas

Diposting oleh Bola Liga
Klasemen ISC: Madura United FC Menyodok ke Papan Atas

Klasemen ISC: Madura United FC Menyodok ke Papan Atas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Klasemen ISC: Madura United FC Menyodok ke Papan Atas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United FC Menyodok ke Papan Atas

Kemenangan yang diraih Madura United FC atas Mitra Kukar pada Minggu, tanggal 3 Juli 2016, menyodok peringkat Laskar Sapeh Kerrab ke papan atas klasemen sementara kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Inilah klasemen ISC dan TSC 2016 terbaru hingga pekan ke-9.

Berkat hasil positif dengan skor 3-2 atas Mitra Kukar, Madura United saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 18 poin dari 5 kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Tiga gol kemenangan skuat asuhan Gomes de Oliveira dicetak oleh Rizhadi Fauzi, Bayu Gatra, dan Elthon Maran. Sementara tim Naga Mekes membalas dua gol lewat aksi Yogi Rahardian dan gol spektakuler dari Asri Akbar. Mitra Kukar sendiri kini mengisi peringkat 6 klasemen sementara.

Sementara itu, Arema Cronus masih memuncaki klasemen meskipun hanya terpaut 2 poin dari Madura United. Di laga terakhirnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan memenangkan pertandingan kontra Semen Padang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Esteban Vizcarra.

KLASEMEN TSC 2016 TERBARU



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Klasemen ISC: Madura United FC Menyodok ke Papan Atas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar