Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Kontra Sriwijaya, Semen Padang Terancam Kehilangan Irsyad Maulana

Diposting oleh Bola Liga
Kontra Sriwijaya, Semen Padang Terancam Kehilangan Irsyad Maulana

Kontra Sriwijaya, Semen Padang Terancam Kehilangan Irsyad Maulana menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kontra Sriwijaya, Semen Padang Terancam Kehilangan Irsyad Maulana menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Semen Padang kembali berlatih di Stadion Haji Agus Salim. Namun, latihan perdana di stadion kebanggaan Ranah Minang itu justru berakhir mengkhawatirkan dengan cedera engkel yang menimpa pemain sayap andalan Semen Padang, Irsyad Maulana.

Alhasil, mantan pemain Arema Cronus tersebut tidak menyelesaikan latihan dan terpaksa tidak ikut sesi game internal yang dilaksanakan di akhir latihan.

“Saya rasa tidak terlalu parah. Mudah-mudahan masih bisa main untuk pertandingan kontra Sriwijaya,” ungkap Irsyad.

Menanggapi kondisi Irsyad, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku belum bisa memastikan apakah kondisi pemain asli Sumbar itu akan fit untuk bermain saat menjamu Sriwijaya FC pada Jumat nanti.

“Kami akan lihat kemungkinan dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Jika Irsyad tak bisa diturunkan, Nil Maizar akan menyiapkan pemain pengganti. Pasalnya, Semen Padang selama ini tidak pernah bergantung hanya pada satu pemain saja.

“Kalau memang Irsyad tidak turun, kami akan menyiapkan pemain lain. Di Semen Padang tidak mengandalkan satu pemain saja, semua pemain di tim sama pentingnya,” ungkapnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kontra Sriwijaya, Semen Padang Terancam Kehilangan Irsyad Maulana semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar