Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak

Diposting oleh Bola Liga
Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak

Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak

Manajemen Persipura Jayapura terus berusaha untuk membenahi timnya, khususnya jelang memasuki Putaran II  kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship 2016 (TSC 2016). Saat ini tim asal Papua tersebut baru menyelesaikan sembilan laga dari total 17 laga putaran pertamanya.

Bahkan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menegaskan sudah memberikan perintahkan kepada manajer tim, Rudy Maswi dan pelatih Jafri Sastra setelah usainya putaran pertama segera mengevaluasi kinerja empat pemain asingnya, yakni Thiago Fernandes Oliveira (Brazil), James Koko Lomell (Liberia), Yoo Jae-hoon (Korea Selatan), dan Eddie Foday Boakay (Liberia).

“Pada awal kompetisi kita sulit sekali mendapatkan pemain asing yang mumpuni, karena terbentur beberapa hal, seperti pemain sudah terikat kontrak dengan klub lain, waktu yang singkat untuk kepengurusan surat-surat. Secara umum penampilan tim saat ini sudah baik, tetapi akan menjadi lebih baik bila kontribusi yang lebih bisa diberikan pemain-pemain asing terutama. Kita  berharap pada putaran kedua nanti ada pemain-pemain asing baru yang bisa bergabung,”tegas pria yang juga Walikota Jayapura tersebut. (Topskor)

Prestasi Legiun asing Persipura Jayapura dalam sembilan laga  :
1. Yoo Jae-hoon (kiper/Korea Selatan), kemasukan 9 gol
2. Thiago Fernandes Oliveira (gelandang/Brazil), memasukkan 0 gol
3. James Koko Lomell (penyerang/Liberia), memasukkan 1 gol penalti
4. Eddie Foday Boakay (penyerang/Liberia), memasukkan 0 gol



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kuartet Asing Persipura Rawan Didepak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar