Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion

Diposting oleh Bola Liga
Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion

Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion

Laga lanjutan antara Madura United FC melawan Mitra Kukar FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu malam terganggu lampu stadion yang tiba-tiba padam.

Laga kedua kesebelasan ini seharusnya dimulai pada pukul 21.30 WIB, namun karena lampu stadion padam, maka hingga pukul 21.50 WIB pertandingan kedua klub ini belum juga dimulai.

“Pemadaman lampu stadion ini karena ada kesalahan teknis dan hingga saat ini petugas teknis kami masih melakukan perbaikan,” kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir, Sabtu malam.

Akibat pemadaman lampu stadion ini, para supporter klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini gaduh. Mereka bersorak sorai, meminta panitia segera menyalakan lampu.

“Lampu, lampu,” teriak supporter yang tidak sabar segera menyaksikan laga kedua kesebelasan ini.

Madura United FC menjamu Mitra Kukar FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu malam.

Berikut nama-nama pemain dari ketua belah pihak yang diterjunkan pada laga lanjutan ISC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan Sabtu (2/7) malam:

Dari Madura United FC masing-masing Hery Prasetyo, Ahmad Maulana Putra, Fabiano Da Rosa Bentrame, Jeki Arisandi, Munhar, dan Rishadi Fauzi.

Selanjutnya Dane Milovanovic, Eric Weeks, Bayu Gatra Sanggi Awan, dan Engelberd Sani.

Sedangkan pemain cadangan dari Madura United FC meliputi, Joko Ribowo, Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Fajar Handika, Rosi Noprihanis, Eliazer Thoncy Elthon Maran dan Ervan Efendi.

Dari Mitra Kukar FC meliputi, Shahar Ginanjar, Arthur Cunha Da Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar, Zulchrizal Abdul Gamal, Bayu Pradana Andriatmoko, Rodrigo Ost Dos Santos dan Septian David Maulana.

Berikutnya Alan Leandro Da Pinheiroa Silv, Marlon Da Silva De Moura serta Yogi Rahadian.

Pemain cadangan dari klub ini meliputi, Gerri Martin Millian Mandagi, Syahrizal, Asri Akbar, Anindito Wahyu Erminarto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Adi Bayauw dan Ronal Setmot.

Laga lanjutan ISC 2016 antara Madura United FC dengan Mitra Kukar FC kali ini dipimpin Wasit Agus Fauzan Arifin asal Slemen dengan Asisten Wasit 1 Dadang Sutrisna asal Bandung, Asisten Wasit 2 Fahar Sigit Prasetyo asal Banjarnegara dan Wasit Cadangan Maulana Nugraha asal Semarang.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Laga MU-Mitra Kukar terganggu padamnya lampu stadion semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar