Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak

Diposting oleh Bola Liga
Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak

Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak

Legiun asing yang membela Persipura Jayapura terancam didepak. Hal ini menyusul adanya rencana memasukkan pemain asing baru jelang putaran kedua bergulir.

Rencana ini disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Pria yang menjabat sebagai Walikota Jayapura itu sudah menginstruksikan manajer Persipura, Rudy Maswi berkoordinasi dengan pelatih Jafri Sastra untuk mencari pemain baru.

“Saya sudah perintahkan pak manajer Rudi untuk segera meminta informasi ke pelatih dan melakukan perburuan pemain, khususnya pemain asing,” kata Benhur Tommy Mano dikutip dari Antara.

Benhur Tommy Mano mengisyaratkan bahwa Persipura seakan asal mencomot pemain asing di awal musim.

Satu nama, yaitu Sengbah Kennedy akhirnya dilepas dan digantikan Thiago Fernandes. Selain Thiago, Persipura juga diperkuat Boakay Eddy Foday, James Koko Lomell, dan Yoo Jae-Hoon.

Persipura disebut Benhur sebelumnya mengalami kendala dalam perekrutan pemain. “Seperti pemain sudah terikat kontrak dengan klub lain, waktu yang singkat untuk pengurusan surat-surat, dan keraguan pemain baru dengan status pembekuan federasi.”

Hal ini diutarakan meski Persipura mengalami perkembangan. Namun, ia merasa ada pemain yang belum memberikan kontribusi berarti.

“Terutama kontribusi dari pemain asing. Kami berharap di putaran kedua nanti ada pemain asing yang bisa gabung dan memberikan kontribusi lebih,” ujarnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Legiun Asing di Persipura Terancam Didepak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar