Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa

Diposting oleh blogger
Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa

Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa, info terbaru dari Bolapro Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa dari CSKA Moscow dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub.

Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa – Adanya kesepakatan tersebut diungkapkan agen Musa, Tony Harris. “Segala sesuatunya (negosiasi) telah selesai dan Musa akan tiba di Inggris untuk menjalani proses tes medis pada hari Selasa (05/07/2016) waktu setempat,” ujar sang agen Tony Harris kepada BBC Sport.

Menurut kabar, The Foxes harus memecahkan rekor fee transfer klub guna mendatangkan penyerang berusia 23 tahun tersebut ke King Power Stadium. Rumornya, Leicester dan CSKA Moscow menyepakati harga £ 16,6 juta atau sekitar Rp 290 miliar.

Gerak cepat yang dilakukan klub asuhan Claudio Ranieri tak lepas dari kegagalannya mendatangkan bomber Watford, Troy Deeney. Dua kali tawaran dari Leicester sebesar £ 20 juta dan £ 25 juta ditolak kubu The Hornets.

Dengan demikian, Musa yang mencetak 54 gol dari 168 penampilan bersama Super Eagles, menjadi pemain anyar kelima yang didatangkan Ranieri di bursa transfer musim panas ini.

Empat pemain sebelumnya adalah kiper Ron-Robert Zieler (Hannover), bek Luis Hernandez (Sporting Gijon), bek Raul Uche (Rayo Vallecano), dan gelandang Nice, Nampalys Mendy.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Leicester City diklaim telah mendapatkan Ahmed Musa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar