Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Libur Lebaran, VO2 Max Pemain Semen Padang Turun

Diposkan oleh Bola Liga
Libur Lebaran, VO2 Max Pemain Semen Padang Turun

Libur Lebaran, VO2 Max Pemain Semen Padang Turun menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Libur Lebaran, VO2 Max Pemain Semen Padang Turun menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Nilmaizar Pahami Karakter Pemain Asing Perseru Serui

Momen Lebaran umumnya menjadi kesempatan bagi para pesepakbola nasional untuk berkumpul dengan keluarga mereka. Tapi, di saat bersamaan, ada bahaya yang menghampiri mereka.

Ya, para pesepakbola nasional dibayang-bayangi oleh risiko bertambahnya berat badan. Maklum, makanan khas Lebaran, yang penuh dengan lemak dan santan, pastinya disajikan di rumah masing-masing.

Mereka pun sulit untuk menghindari mengonsumsi makanan-makanan tersebut. Potensi bertambahnya bobot tubuh menjadi semakin besar, mengingat para pesepakbola nasional umumnya diberikan libur selama sepekan.

“Kami tak mengalaminya. Berat badan pemain stabil,” kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 11 Juli 2016.

Semen Padang sudah menggelar latihan perdana pada Sabtu 9 Juli 2016 lalu. Dampak dari libur sepekan yang dialami Semen Padang hanyalah penurunan VO2 Max pemain.

Namun, jumlahnya tak terlalu signifikan. Nil menyatakan VO2 Max pemain Kabau Sirah hanya turun satu tingkat.

“Misal dari 56 jadi 55. Tak masalah, itu bisa diatasi. Pola latihan sudah mulai kembali ke normal. Sabtu sudah latihan dua kali sehari. Kemudian, diatur lagi ada yang sekali sehari,” ujar Nil.

“Sebelum libur Lebaran, kami sudah berikan pola latihan kepada para pemain. Itu mereka lakoni, jadi tak ada masalah di luar teknis. Sekarang, kami tinggal menyiapkan diri menghadapi Sriwijaya FC,” lanjutnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut mengakui saat para pemain kembali ke kamp latihan, beberapa dari mereka ada yang kelelahan dan sakit karena harus berjibaku menghadapi arus balik mudik. Tapi, Nil menegaskan kondisi para pemain Semen Padang saat ini sudah fit 100 persen. (vivabola)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Libur Lebaran, VO2 Max Pemain Semen Padang Turun semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar