Rabu, 06 Juli 2016

berita bola: Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara

Diposting oleh blogger
Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara

Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara, info terbaru dari Bolapro Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Lionel Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara atas kasus penggelapan pajak. Demikian seperti dilansir The Guardian.

Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara – Masih menurut media yang sama, Pengadilan Catalonia menegaskan duo ayah anak itu terbukti menghindari pajak atas hak cipta foto Lionel Messi senilai lebih dari 4 juta euro atau sekira Rp 61 miliar antara 2007 dan 2009.

Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara

Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara

Namun keduanya kecil kemungkinan akan ‘menginap’ di balik jeruji besi mengingat vonis pengadilan kurang dari dua tahun dan tidak ada riwayat catatan kriminal.

Sementara itu BBC melansir, pasangan orangtua anak itu juga dituntut denda 2 juta euro. Jaksa menuding mereka memanfaatkan perlindungan pajak di Belize dan Uruguay demi menyembunyikan penghasilan.

Sejumlah bukti yang dihadirkan di persidangan antara lain kontrak Messi dengan Banco Sabadell, Danone, Adidas, Pepsi-Cola, Procter and Gamble, dan Kuwait Food Company. Messi dan sang ayah dikabarkan akan mengajukan banding atas vonis tersebut.

Belum lama ini Lionel Messi sendiri telah mengumumkan pensiun dari Timnas Argentina. Berbagai pihak terpukul dengan keputusan sang bintang yang dikenal dengan julukan La Pulga atau sang kutu itu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Messi dan sang ayah Jorge Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar