Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun

Diposting oleh Bola Liga
Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun

Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija tidak mempermasalahkan anak asuhnya hanya memetik kemenangan 1-0 atas Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Jumat (2/7) malam WIB, pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dari empat pertandingan, tiga laga diakhiri dengan skor sama 1-0, serta sekali imbang tanpa gol. Menurut Milomir, hasil tersebut tak lepas dari menurunnya kondisi fisik pemain. Selain itu, lawan juga sudah mulai bisa membaca permainan Arema.

“Tidak ada perubahan gaya main, kami hanya alami penurunan. Tetapi skor 1-0 yang terjadi di bulan ini cukup untuk mendapatkan tiga poin, dan tidak kebobolan sama sekali. Kami harus berikan apresiasi atas hal ini, karena banyak pemain kami yang mengalami cedera,” kata Milo, sapaan Milomir.

Juru taktik asal Bosnia ini juga memuji performa barisan belakang yang solid, sehingga membuat Semen Padang mengalami kesulitan, walau banyak melakukan tekanan sepanjang babak kedua.

Mengenai gol Esteban Vizcarra yang dianggap sebagai keberuntungan, Milo menampiknya. Menurut Milo, set-piece sudah menjadi bagian dari latihan tim selama ini.

“Kami terus berlatih tendangan bola mati, dan hari ini gol dari Esteban karena itu. Memang Semen Padang bisa menekan di babak kedua, namun mereka tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang kami. Lini belakang kami cukup kuat hari ini, dan sebelum-sebelumnya,” terangnya. (gk-48)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Milomir Seslija Sebut Fisik Pemain Arema Cronus Menurun semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar