Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Misi Tiga Poin Mitra Kukar

Diposting oleh blogger
Misi Tiga Poin Mitra Kukar

Misi Tiga Poin Mitra Kukar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Misi Tiga Poin Mitra Kukar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mitra Kukar Bertekad Bangkit Usai Liburan

RENTETAN hasil bagus Mitra Kutai Kartanegara terputus di markas Persib Bandung pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dimana mereka harus menyerah 2-1 dari tim Maung Bandung.

Hasil tak maksimal kembali ditelan Bayu Pradana dan kolega saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Beruang Madu mampu menahan Mitra tanpa gol. Di laga terakhir sebelum libur lebaran, tim arahan Subangkit itu menelan kekalahan kedua musim ini di markas Madura United.

Memulai latihan perdana kemarin, Naga Mekes ingin bangun dari tidur dan mengusung misi tiga poin saat berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Madya Aji Imbut, 17 Juli mendatang.

Manajemen ingin tim bisa segera memperbaiki posisi di klasemen, di mana kini Mitra harus turun ke posisi tujuh dengan 13 poin setelah tak mampu merengkuh kemenangan pada tiga laga terakhir. Hal itu ditegaskan asisten manajer, Nor Alam.

“Kami harus menang untuk mengamankan tiga poin agar bisa memperbaiki posisi di klasmen sementara. Kami (manajemen) yakin anak-anak sudah siap menghadapi BSU, mereka punya bekal selama libur dan bisa profesional,” tegas Alam.

Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, berharap mental bertanding para pemainnya tak menurun usai mendapatkan hasil tak begitu baik dalam tiga pertandingan terakhir di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam tiga laga itu, tim Naga Mekes hanya imbang satu kali dengan Persiba Balikpapan (0-0) dan menderita dua kali kekalahan dari Persib Bandung (2-1) dan Madura United FC (3-2).

Maka itu, di masa libur Lebaran kali ini Subangkit berharap Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa mengevaluasi diri. Sehingga setelah liburan nanti mereka bisa bangkit kembali.

“Kalah menang itu soal biasa,” kata Subangkit. “Kesempatan untuk berada di level atas belum tertutup. Saya berharap, pemain bisa memupuk mental selagi liburan,” tambahnya.

Sementara ini, Mitra Kukar berada di peringkat ketujuh klasemen ISC A. Mereka baru mengoleksi 13 poin dari sembilan laga yang telah dijalani. (gc/korankaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Misi Tiga Poin Mitra Kukar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar