Rabu, 06 Juli 2016

berita bola: Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud

Diposkan oleh Bola Liga
Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud

Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud, info terbaru dari Bolapro Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manuel Neuer menyebut Olivier Giroud patut diwaspadai. Namun, kiper timnas Jerman itu juga menyatakan, rekan-rekannya sudah siap menghentikan Giroud.

Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud – Giroud sudah mencetak 3 gol di Piala Euro 2016 sejauh ini. Dua gol teranyarnya ia cetak ketika Prancis menghadapi Islandia di babak perempatfinal. Pada laga tersebut, Les Bleus menang 5-2 atas Islandia.

Tapi, Giroud tidak hanya bertugas sebagai pencetak gol. Seringkali, ia diplot sebagai pemantul bola dan memberikan assist untuk rekan setimnya. Ini terlihat ketika ia memberikan assist lewat sundulan kepada Antoine Griezmann, kala Prancis menghadapi Republik Irlandia di perdelapanfinal.

Giroud pun disebut Neuer memiliki kemampuan yang komplet, dan oleh karenanya ia layak diwaspadai oleh pemain-pemain bertahan Jerman.

“Giroud adalah poacher berbahaya di dalam kotak penalti,” ujar Neuer seperti dilansir Soccerway.

“Dia kuat dalam duel udara, dia juga berbahaya untuk bek tengah mana pun.”

“Tapi, kami sudah mengetahui kekuatannya dan sudah siap untuk menghadapinya. Tapi, saya tidak suka fokus pada satu pemain saja, mereka masih punya pemain lainnya yang sama bagusnya,” kata Neuer.

Neuer dan Jerman akan menghadapi Prancis di Stadion Stade Velodrome. Laga tersebut akan dihelat pada hari Jumat dinihari (08/07/2016) pukul 02.00 WIB.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Neuer: Kami sudah siap menghentikan Giroud, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Poskan Komentar