Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Pamitan Lewat Instagram, Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija?

Diposkan oleh Bola Liga
Pamitan Lewat Instagram, Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija?

Pamitan Lewat Instagram, Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pamitan Lewat Instagram, Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Paulo Camargo Latih Persija, Ramdani Lestaluhu Setuju

Ramdani Lestaluhu membuat pendukung Persija Jakarta galau. Secara mendadak, ia ‘berpamitan’ seolah akan meninggalkan Tim Macan Kemayoran.

Pada Minggu (17/7/2016), Ramdani mengunggah foto di akun Instagram bersama Gunawan Dwi Cahyo sebelum bertanding melawan Persib Bandung, Sabtu (16/7/2016).

“Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses terus buat kalian untuk ke depannya. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi,” demikian tulis Ramdani Lestaluhu.

Sontak, unggahan foto tersebut mendapat respons dari pendukung Persija. Mereka bertanya ada apa dengan Ramdani karena seolah akan meninggalkan Persija. Sayang, pada Minggu malam, ponsel Ramdani tidak bisa dihubungi.

Nasib Ramdani Lestaluhu memang tak terlalu mulus di Persija pada ajang TSC. Selama ditangani Paulo Camargo, Ramdani kerap menghuni bangku cadangan. Camargo lebih sering menurunkan Novri Setiawan dan Ambrizal Umanailo sebagai starter.

Bila Ramdani meninggalkan Persija, hal itu tentu sangat disayangkan, terutama oleh The Jakmania. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu sangat identik dengan Persija. Jebolan Diklat Ragunan itu hanya sekali pindah klub semenjak direkrut Persija U-21 pada tahun 2007.

Ramdani memperkuat Persija senior pada 2007 hingga 2012. Setelah itu ia berkostum Sriwijaya FC. Hanya dua musim di Palembang, Ramdani kembali ke Persija dari 2014 hingga sekarang.

Sebelum TSC bergulir, Ramdani mendapat tawaran dari klub Timor Leste, Carsae FC. Hanya, Ramdani menolak tawaran tersebut karena faktor keluarga. Ia tak mendapat izin dari sang istri karena baru saja memiliki seorang bayi dan akhirnya bertahan di Persija Jakarta. (bola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pamitan Lewat Instagram, Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar