Rabu, 06 Juli 2016

berita bola: Pasca-Lebaran, Arema Dihadang Derbi Jatim

Diposting oleh Bola Liga
Pasca-Lebaran, Arema Dihadang Derbi Jatim

Pasca-Lebaran, Arema Dihadang Derbi Jatim menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pasca-Lebaran, Arema Dihadang Derbi Jatim menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang

AREMA Cronus akan melakoni laga derbi Jawa Timur melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 11 hari setelah Idul Fitri atau tepatnya Minggu (17/7) malam.

Laga ini terbilang penting dimenangkan Arema. Karena itu, sebelum libur Lebaran, Pelatih Milomir Seslija memberi bekal latihan beberapa materi variasi taktik baru. Variasi ini bakal dipertegas dalam sesi latihan usai liburan Lebaran.

“Saya tidak bisa menceritakan detailnya, yang jelas kami mempelajari beberapa taktik baru,” ungkap Milo di laman wearemania.net.

“Saya ingin mereka lebih efektif dan lebih agresif dalam mencetak gol,” tandas pelatih asal Bosnia ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pasca-Lebaran, Arema Dihadang Derbi Jatim semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar