Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Paulo Camargo Pegang Persija Ramdani Lestaluhu Jarang Jadi Starter

Diposkan oleh Bola Liga
Paulo Camargo Pegang Persija Ramdani Lestaluhu Jarang Jadi Starter

Paulo Camargo Pegang Persija Ramdani Lestaluhu Jarang Jadi Starter menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Paulo Camargo Pegang Persija Ramdani Lestaluhu Jarang Jadi Starter menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ramdani Lestaluhu

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, memberi sinyal akan hengkang dari Macan Kemayoran.

Kode yang disampaikan oleh pemain enerjik asal Tulehu itu terlihat pada akun instagramnya, di mana Ramdani menyampaikan rasa senangnya bisa bermain dengan para pemain hebat di Persija saat ini.

“Sukses terus buat kalian untuk ke depannya, akan menjadi kenangan indah buat saya dan semoga kita bisa bersama-sama lagi, amin,” sambung pria yang akrab disapa Dani.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship A 2016, Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, mantan pemain Sriwijaya FC ini dimainkan pada babak kedua untuk menggantikan peran Ambrizal Umanailo.

“Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa,” tulis Ramdani dalam akun instagramnya.

Selama Macan Kemayoran dilatih oleh Paulo Camargo, Ramdani memang jarang sekali bermain menjadi starter.

Pemain bernomor punggung tujuh itu kalah bersaing dengan Ade Jantra Lukmana, Ambrizal Umanailo, dan Syahroni.

Ketika diturunkan oleh Camargo pada babak kedua, Ramdani bermain cukup baik, terbukti permain berusia 24 tahun itu melakukan kerja sama dengan Sutanto Tan yang hampir saja merobek gawang Persib.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Paulo Camargo Pegang Persija Ramdani Lestaluhu Jarang Jadi Starter semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar