Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: PBFC vs Persija, Sutanto Tan Mencoba Lupakan Kekecewaan

Diposting oleh Bola Liga
PBFC vs Persija, Sutanto Tan Mencoba Lupakan Kekecewaan

PBFC vs Persija, Sutanto Tan Mencoba Lupakan Kekecewaan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PBFC vs Persija, Sutanto Tan Mencoba Lupakan Kekecewaan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sutanto Tan Ingin Bahagiakan The Jakmania

Rusuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6), membuat Persija Jakarta ketiban sial. Persija akhirnya diputuskan oleh Komisi Disiplin ISC kalah 0-3 menyusul terjadinya rusuh.

Persija sebetulnya masih punya peluang mengejar ketertinggalan usai striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira mencetak gol pada menit ke-65. Namun, itu tak bisa dilakukan karena kerusuhan, yang membuat laga dihentikan pada menit ke-81.

Pemain muda Persija, Sutanto Tan, mengaku kecewa dengan apa yang terjadi dan hasil yang harus diterima Persija. Tapi, kekecewaan itu coba dilupakan karena perjalanan Persija masih panjang.

“Kami tentunya kecewa dengan keputusan hasil kalah 0-3 saat laga Persija-Sriwijaya FC. Kami harap kejadian seperti itu (insiden di SUGBK) tidak terulang lagi,” kata Sutanto Tan.

Persija terdekat akan dijamu Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Sutanto Tan pun memilih untuk fokus, termasuk bersama pemain lainnya agar poin bisa didapat sebagai ganti.

“Kini kami fokus dan bersiap untuk laga nanti,” ujar pemain yang sempat membela Bali United itu.

Sementara itu, pelatih Persija, Paulo Camargo mengungkapkan keyakinannya di laga melawan PBFC. Ia percaya hasil baik bisa didapat melihat perkembangan Ismed Sofyan dkk.

“Mental pemain sudah bangkit. Kami juga datang dengan kepercayaan diri. Kami tidak takut. Kami datang hanya dengan masalah, yaitu tidak bisa ikutnya dua pemain Ramdani Lestaluhu dan Hong Soon Hak,” jelas Paulo Camargo.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PBFC vs Persija, Sutanto Tan Mencoba Lupakan Kekecewaan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar