Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig

Diposting oleh blogger
Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig

Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig

Para pemain Persib Bandung mulai berdatangan ke Mess Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Senin (11/7/2016).

Rencananya sore ini akan memulai latihan perdana usai diliburkan selama 8 hari.

Para pemain mulai berdatangandari pukul 09.00 WIB.

Beberapa pemain yang mudik ke luar Bandung pun mulai terlihat seperti Rachmad Hidayat, M Ridwan, Taufiq, Hariono dan Hermawan kemudian disusul Tantan dan Atep.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun tiba di Mess Persib sekitar pukul 13.00 WIB.

Dengan mengenakan kacamata hitam, hari pertama kerja pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun menyalami beberapa awak media dan bobotoh.

“Mohon maaf lahir batin,” ujar Djanur. Kabarnya Persib akan berlatih di Lapangan Progresif, Kota Bandung pada pukul 16.00 WIB. (Tribun Jabar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Djadjang Nurdjaman Salami Bobotoh di Mess Persib Bandung di Stadion Sidolig semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar