Senin, 18 Juli 2016

berita bola: Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan

Diposting oleh Bola Liga
Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan

Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan

Kabar kepindahan Ramdani Lestaluhu, dari Persija Jakarta sedang menjadi perhatian publik pecinta sepakbola Tanah Air. Namun, pelatih Macan Kemayoran, Paulo Camargo, mengaku belum mengetahui tentang hal tersebut.

Isyarat pemain berusia 24 tahun itu bakal meninggalkan klub asal ibu kota tersebut terlihat dari kata-kata yang dituliskannya di akun Instagram resmi miliknya. Ramdani juga tidak mengikuti latihan perdana Persija untuk melawan Persiba Balikpapan di Lapangan Yon Zikon, Senin (18/7).

Bahkan, Ramdani tidak masuk dalam daftar pemain Persija dalam lawatan ke Balikpapan. Padahal, kondisi mantan penggawa Sriwijaya FC itu tak mengalami cedera sama sekali, dan siap untuk mengikuti pertandingan tersebut.

“Jujur saya tidak tahu apa yang terjadi dengan kondisi dia saat ini,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Meski begitu, Camargo berharap Ramdani tetap bertahan di klub yang diasuhnya. Pasalnya, ia menilai tenaga pria kelahiran 5 November 1991 ini masih sangat dibutuhkannya untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Saya suka dengan permainannya saat melawan Persib (Bandung) kemarin, saya ingin dia memikirkan ulang tentang niatnya itu,” ucapnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persija Jakarta Ingin Ramdani Lestaluhu Bertahan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar