Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Pelatih Persis Solo Minta Tambahan Pemain

Diposting oleh Bola Liga
Pelatih Persis Solo Minta Tambahan Pemain

Pelatih Persis Solo Minta Tambahan Pemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persis Solo Minta Tambahan Pemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persis Solo Kembali ke Skema Awal

Hasrat Persis Solo untuk lolos ke babak selanjutnya di ISC B 2016  terasa kian berat. Selain posisi di klasemen sementara yang masih terpuruk, ada hal lain yang menjadi batu sandungan.

Badai cedera nampaknya tengah menjadi momok tim yang lahir di tahun 1923 itu. Saat ini, setidaknya ada empat pemain yang diperkirakan tidak bisa membela  tim selama sisa pertandingan di ajang ISC B 2016. Hal ini tak heran jika membuat pelatih Widyantoro sedikit gusar.

Mantan pelatih PSS Sleman ini menilai perlu ada tambahan pemain untuk memperkuat skuatnya di laga sisa. Dari data yang ada, para pemain yang harus absen hingga fase grup berakhir adalah bek Tri Rahmad (cedera lutut), gelandang Bayu Nugroho (dislokasi bahu akibat kecelakaan) serta duo striker Robi Fajar (lutut) dan Giannini Lestaluhu (penyembuhan sakit).

Bahkan, untuk laga tandang lawan Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu 17 Juli besok, hanya tersisa 15 pemain. Ini tidak termasuk kiper yang bisa dimainkan.“Kondisi saat ini memang di luar prediksi,” ungkap Widyantoro.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persis Solo Minta Tambahan Pemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar