Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain

Diposting oleh Bola Liga
Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain

Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain

Pelatih PS TNI Suharto merasa senang dengan keberhasilan tim besutannya memetik kemenangan pertama dengan mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/7) malam WIB.

Menurut Suharto, raihan tiga angka itu diperoleh berkat kerja keras anak asuhnya yang ingin menjadikan laga melawan Persela sebagai momen kebangkitan. Walau begitu, Suharto mengaku masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Saya berterima kasih kepada dukungan para suporter, dan juga kemauan para pemain untuk menang di setiap pertandingan. Saya selalu tekankan kepada mereka tentang pentingnya kebersamaan, dan mau bekerja lebih keras,” jelas Suharto.

“Kita semua bermain di bulan puasa, saya rasa semua tim mengalami hal yang sama. Karenanya, faktor kebugaran pemain harus diperbaiki. Selain itu, saya juga akan meningkatkan karakter tim dalam diri pemain agar semakin kuat.”

Mantan pelatih PSMS Medan ini menambahkan, gol cepat yang dilesakkan Suhandi pada detik ke-12 bukan sebuah keberuntungan. Menurutnya, skema permainan untuk mencetak gol cepat merupakan hasil latihan rutin.

“Gol cepat adalah hasil latihan kami untuk menguatkan motivasi para pemain demi meraih kemenangan di setiap laga,” katanya. (gk-61)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih PS TNI Apresiasi Daya Juang Pemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar