Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu

Diposting oleh Bola Liga
Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu

Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu

Kemenangan atas Persik Kediri, sepekan lalu, menjadi inspirasi bagi tim Persis Solo untuk bangkit pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Kendati bertajuk pertarungan persahabatan, namun dominasi Laskar Sambernyawa terhadap Macan Putih di Stadion Manahan (25/7), membuat kepercayaan sejumlah pemain mulai meningkat.

Lebih-lebih dua gol kemenangan Persis dicetak penyerang Yanuar Ruspuspito dan Andri ‘’Gepeng’’ Ardiyanto. Sepanjang lima laga yang telah dijalaninya selama ini, gol-gol tim Kota Bengawan justru tidak dicetak oleh pemain yang berstatus striker. Dua gol ke gawang Persik dilesakkan gelandang Dedi Cahyono Putro dan bunuh diri defender Slamet Sampurno.

“Tentu saya ingin selalu mencetak gol, setiap diberi kepercayaan untuk bermain. Mudah-mudahan gol saya ke gawang Persik menjadi pembuka rentetan gol berikutnya dalam pertandingan resmi nanti,” kata Andri Gepeng, Sabtu (2/7).

Hal senada diungkapkan Yanuar yang pernah hijrah ke PSIM Yogyakarta dan Persiba Bantul dengan menyatakan ingin menyumbang banyak gol bagi Laskar Sambernyawa. “Sepertinya tak ada pemain yang tak ingin mencetak gol bagi timnya. Semoga pada laga ke depan, saya bisa memproduksi banyak gol,” tandas dia.

Selain keduanya, Persis tak lagi punya striker murni yang siap berlaga. Penyerang Robi ‘’Batoum’’ Fajar tak kunjung pulih dari cedera lulut yang dideritanya sejak perhelatan ISC B belum digelar.

Seorang lagi penyerang, Giannini Lestaluhu juga harus beristirahat panjang setelah kepalanya mengalami benturan dengan seorang pemain PS Angkatan Darat (PSAD) pada partai latih tanding di Stadion Manahan, hampir dua bulan silam.

Maka pembuktian ketajaman penyerang-penyerang tim Kota Bengawan dalam pertandingan yang sebenarnya pun kini ditunggu. Jadwal terdekat, Persis bakal berlaga tandang versut tuan rumah Banyumas di Stadion Satria Purwokerto, 17 Juli mendatang.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pembuktian Ketajaman Lini Depan Persis Ditunggu semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar