Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta

Diposting oleh Bola Liga
Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta

Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak ingin para pemainnya terlalu santai selama diberikan jatah libur dalam rangka merayakan lebaran. Usai menaklukkan PSM Makassar, skor 3-2, Sabtu (2/7) lalu, Atep dan kawan-kawan memang diberi jatah libur selama delapan hari.

Namun, setelah libur tersebut, mereka akan langsung dihadapkan dengan partai berat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 16 Juli nanti. Ini akan menjadi laga yang bakal menyita perhatian pencinta sepakbola nasional.

Maklum, laga kedua tim kerap dibumbui gengsi tinggi dan juga rivalitas kedua suporter masing-masing tim. Maka itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak ingin performa para pemainnya mengendur di laga krusial tersebut.

“Seminggu tidak ada aktivitas kami tentu memberikan pekerjaan rumah, jadi saat bergabung kembali, saya tidak mau pemain dalam kondisi drop,” kata Djanur, seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan,” tambahnya.

Saat ini, Persija dan Persib sama-sama membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Persib saat ini menempati peringkat kesembilan dengan 13 poin, sementara Persija menduduki posisi ke-12 dengan nilai 11.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Lawan Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar