Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: Perpanjang Rekor Kemenangan, Semen Padang Tak Mau Sombong

Diposting oleh Bola Liga
Perpanjang Rekor Kemenangan, Semen Padang Tak Mau Sombong

Perpanjang Rekor Kemenangan, Semen Padang Tak Mau Sombong menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Perpanjang Rekor Kemenangan, Semen Padang Tak Mau Sombong menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

039140600_1465570482-_20151213NH_Nilmaizar_Semen_padang_01

Semen Padang bersyukur atas kemenangan 2-1 melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (15/7/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Berhasil mengalahkan Sriwijaya FC lewat pertarungan seru jadi catatan tersendiri buat anak asuh Nilmaizar. Nil memuji penampilan Irsyad Maulana dkk. yang tak kenal lelah meraih kemenangan lewat proses yang mendebarkan.

“Kemenangan ini kerja keras seluruh pemain, namun kami tidak boleh membanggakan diri karena di depan sudah ada pertandingan berat melawan Pusamania Borneo, Senin ini kami berangkat dan target jelas ingin mendapat poin di laga tersebut,” ungkapnya.

Duel Semen Padang kontra SFC memang berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim langsung bermain dengan tempo cepat dan memforsir serangan. SFC mampu memberikan tekanan kepada tuan rumah dan unggul lebih dahulu lewat gol Mauricio Leal.

“Kami akui pertandingan tadi sangat menarik. Kedua tim tampil impresif, sportif, dan menunjukkan permainan berkelas,” imbuh Nilmaizar.

Setelah tertinggal 0-1, Semen Padang mencoba bangkit dan sukses menyamakan kedudukan lewat gol Irsyad Maulana pada menit 36. Babak kedua juga berjalan semakin seru. Pelatih SFC Widodo C Putro langsung memasukkan Beto Goncalves menggantikan Airlangga Sucipto untuk meningkatkan serangan.

Tidak lama berselang, SFC kembali melakukan pergantian dengan memasukkan Firman Utina dan menarik keluar Rizky Dwi Ramadhana. Meski terus menyerang, namun SFC gagal mencetal gol dan petaka menghampiri jelang berakhirnya pertandingan. Irsyad Maulana menentukan kemenangan Semen Padang pada menit 90.

“Kesalahan kecil berakibat fatal apalagi gol terjadi pada menit akhir. Soal absennya Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto tidak ada masalah. Pemain sudah tampil maksimal,” kata Widodo.

Kemenangan atas Sriwijaya FC memperpanjang rekor Semen Padang menang di kandang sendiri hingga pekan ke-10 TSC 2016. (bola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Perpanjang Rekor Kemenangan, Semen Padang Tak Mau Sombong semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar