Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar

Diposting oleh Bola Liga
Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar

Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Andik Vermansah Berduka Atas Wafatnya Legenda Persebaya

Andik Vermansah tak hanya semang mendengar eks timnya, Persebaya Surabaya memenangkan gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya, Rabu (29/6). Dia pun berharap, tak ada lagi dualisme klub berjuluk Bajul Ijo. Dan semua masalah yang mendera klub kebanggan Arek Suroboyo itu tuntas.

Masalah yang dimaksud oleh Andik adalah soal tunggakan gaji pemain Persebaya yang belum terselesaikan saat masih bermain di Indonesia Premier League (IPL).

“Alhamdulillah menang Persebaya. Ya mudah-mudahan nanti gaji saya dan teman-teman lain yang masih diutang manajemen bisa dibayar,” kata Andik via pesan singkat , Jumat (1/7).

Bukan hanya itu, pemain Selangor FA di Malaysia Super League tersebut juga berharap Persebaya bisa dihandle oleh pengusaha yang benar dan komitmen.

“Kalau sudah begitu, pasti soal dana tidak akan kesulitan. pemain bisa dibayarkan haknya dan prestasi tim semakin baik,” ungkapnya.

Sebelumnya, PT Persebaya Indonesia (PI) memenangkan gugatan di PN Surabaya. Itu setelah majelis hakim menolak gugatan PT MMIB atas hak dan Logo Persebaya. Persebaya asli, dikelola oleh PT PI karena terlebih dulu didaftarkan ke Dirjen Haki Kemenkumham. (dkk/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar