Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Persegres Izinkan Pemainnya Bela Timnas Indonesia

Diposkan oleh Bola Liga
Persegres Izinkan Pemainnya Bela Timnas Indonesia

Persegres Izinkan Pemainnya Bela Timnas Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persegres Izinkan Pemainnya Bela Timnas Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Liestiadi

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, mengizinkan para pemainnya untuk membela timnas Indonesia jika dipanggil oleh PSSI.

“Boleh-boleh saja. Kami mempersilakan pemain kami untuk membela timnas apabila dipanggil. Misalnya, timnas akan memanggil tiga sampai empat pemain, kami persilakan,” ujarLiestiadi kepada Surya.co.id (Tribunnews Network).

Menurut Liestiadi, anak asuhnya memiliki kemampuan untuk membela timnas. Sehingga dirinya mengaku siap mencari pengganti jika pemainnya membela timnas.

“Kualitas pemain Persegres cukup merata. Apabila kami melepas beberapa pemain untuk membela timnas pun, kami telah menyiapkan penggantinya.”

Namun Liestiadi mengaku belum mendapat surat resmi dari pihak PSSI.

“Sejauh ini memang belum ada surat (dari PSSI) kepada kami (terkait undangan memperkuat timnas).”

Saat ini Persegres dibela oleh beberapa pemain eks punggawa Timnas. Mulai dari pemain belakang-Ambrizal, gelandang bertahan-Agus Indra, dan pemain senior lainnya-Supriono.

Sedangkan untuk pemain muda ada nama Ghozali Siregar yang ikut bersinar bersama Laskar Joko Samudro. Nama-nama tersebut memang cukup berpotensi untuk dipanggil kembali memperkuat tim Merah Putih. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persegres Izinkan Pemainnya Bela Timnas Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar