Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In

Diposkan oleh Bola Liga
Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In

Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In

Persik Kediri tak meliburkan pemainnya terlalu lama. Senin (11/7), latihan sudah digelar. Para pemain berkumpul dan segera tune in dengan materi latihan yang akan diberikan oleh pelatih. Hal ini karena waktu persiapan jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B melawan PSBK Blitar memang tinggal beberapa hari lagi. “Efektif waktu latihan hanya lima hari ini. Makanya setelah libur, pemain harus langsung nyetel,” ujar Kas Hartadi, pelatih Macan Putih.

Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC ini, ia sangat berharap anak asuhnya benar-benar menjalankan menu latihan selama libur lebaran ini. Salah satunya adalah menjaga pola makan dan fokus mempertahankan stamina. “Kalau PR (pekerjaan rumah,Red)-nya benar-benar dijalankan, saya rasa tidak ada masalah,” ujar Kas.

Menurut jadwal, laga melawan PSBK Blitar sendiri akan digelar 16 Juli mendatang atau akhir pekan depan.Laga ini merupakan lanjutan pertandingan grup VI ISC B.

Persik sendiri sebenarnya sudah hampir dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Dimana saat ini, Persik merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di grup VI. Dengan poin 18, saat ini skuad Macan Putih hanya memerlukan 4 poin tambahan untuk memantabkan diri sebagai salah satu peserta 16 besar.

PSBK sendiri tidak bisa dianggap enteng. Selain akan memainkan laga di kandang mereka, pada pertemuan pertama, klub berjuluk Laskar Peta tersebut terbukti mampu merepotkan Persik Kediri. Bertindak sebagai tamu, PSBK hanya kalah tipis 2 – 1.

Kas sendiri tak memandang remeh PSBK. Meski mampu menang pada pertemuan pertama, namun di kandangnya sendiri, PSKB pasti akan tampil ngotot dan penuh determinasi.

Karenanya, persiapan jelang laga tersebut akan dilakukan dengan serius. Kas mengatakan sejauh ini pihaknya merasa diuntungkan karena Persik bisa tampil full team. Kecuali, Dodok Anang yang cedera panjang, seluruh pemain tampatnya tak memiliki kendala cedera. “Saya harap semua pemain tetap fit. Pertandingan selanjutnya pasti akan ketat. Kami tidak boleh lengah,” tandasnya. (die/radar kediri)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persiapan Mepet, Skuad Persik Harus Segera Tune In semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar