Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Persipura jayapura siap pertahankan trend positif

Diposting oleh Bola Liga
Persipura jayapura siap pertahankan trend positif

Persipura jayapura siap pertahankan trend positif menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persipura jayapura siap pertahankan trend positif menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa

Tim Persipura Jayapura siap mempertahankan trend positif selalu meraih poin dalam sejumlah pertandingan dalam turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) saat dijamu Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel, Minggu malam pukul 21.30 WIB.

“Kami berharap bisa pertahankan trend positif dengan cara berusaha meraih poin saat melawan Sriwijaya Fc,” kata pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra dalam rilis yang diterima Antara di Kota Jayapura, Papua, Minggu.

Secara umum, kata suksesor dari pelatih Oswaldo Lessa itu, tim Mutiara Hitam julukan tim Persipura Jayapura telah siap untuk mewujudkan harapan yang sudah dibuat bersama itu.

“Sejauh ini tim sudah siap untuk pertandingan nanti,” katanya.

Jafri mengakui jika dalam laga melawan tuan rumah Sriwijaya FC, skuat asuhannya belum bisa diperkuat Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes dan Ruben Sanadi karena ketiga pemain masih dalam pemulihan pasca cedera.

“Wanggai, Kabes dan Sanadi belum bisa dimainkan karena masih pemulihan cedera,” katanya.

Mantan pelatih Semen Padang itu juga berharap kondisi pemain yang sudah terjaga dengan baik tidak terganggu karena laga akan dimainkan pada malam hari, sehingga target pertahankan tren positif meraih hasil maksimal bisa didapatkan.

“Saya berharap kondisi pemain tidak terganggu karena kick off pukul 21.30 WIB,” kata Jafri Sastra.

Sementara itu, kiper asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon mengaku siap mewujudkan mimpi meraih hasil positif yang dimaksud.

“Sebagai pemain, kami pasti siap untuk bertanding dan berusaha meraih poin. Kami mohon dukungan doa dari Persipuramania dan warga Kota Jayapura serta Papua pada umumnya,” katanya.

Pada laga terakhir di kandang Arema Cronus, stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Boas TE Solossa dan kawan-kawan berhasil mencuri poin satu, setelah bermain imbang 2X45 menit, sekaligus mempertahankan tren positif, selalu meraih poin dalam beberapa laga terakhir.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persipura jayapura siap pertahankan trend positif semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar