Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Presiden Klub Madura United Peringatkan Timnya

Diposting oleh Bola Liga
Presiden Klub Madura United Peringatkan Timnya

Presiden Klub Madura United Peringatkan Timnya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Presiden Klub Madura United Peringatkan Timnya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

achsanul-qosasi_54c475d

Sebuah wanti-wanti dilontarkan Achsanul Qosasi pada timnya jelang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Presiden klub Madura United ini mengingatkan timnya agar kembali fokus melakoni laga usai menjalani libur Lebaran 1437 H.

“Hari libur pemain bersama keluarga sudah selesai. Saat ini, seluruh energi tim sudah harus kembali pada tugas semula. Kita harus mempersiapkan tim dengan sebaiknya untuk menjalani pertandingan lagi,” ujar AQ, sapaan karib Achsanul.

Sebelumnya, Senin (11/07) ini, para penggawa Madura United kembali berlatih. Mereka telah mendapat jatah libur lebaran sejak usai laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (02/07) lalu.

Sementara itu, menurut AQ, perjalanan anak asuhnya di ISC A 2016 masih panjang. Bahkan, untuk ‘sekadar’ sampai di paruh musim, Laskar Sape Kerap masih harus melakoni delapan laga lagi.

“Masih terdapat sebanyak delapan pertandingan lagi sebelum putaran pertama resmi dinyatakan selesai. Jangan sampai mengentengkan calon lawan,” tutur AQ.

“Delapan pertandingan sisa harus dihadapi dengan semangat lebih membara daripada sembilan pertandingan yang telah dijalani,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Presiden Klub Madura United Peringatkan Timnya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar