Senin, 04 Juli 2016

berita bola: PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016

Diposting oleh blogger
PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016

PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016

PS Siak berhasil memastikan gelar juara Liga Ramadan 2016. Pada laga final yang digelar di Lapangan Sepakbola Paskhas, Jumat (1/7) mereka unggul 2-0 atas Erdeka Riau Pos.

PS Siak langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Hasilnya mereka unggul 1-0 di menit ketiga. Pemain nomor punggung 16 PS Siak, Wakid menjadi pencetak gol pertama untuk keunggulan tim asuhan Sunardi tersebut.

Mesti tertinggal, Erdeka Riau Pos tetap menjaga peluang untuk membalikkan keadaan. Sayangnya beberapa peluang yang diraih Febri dkk masih gagal dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua, Pelatih Erdeka Riau Pos, Denni Andrian mengintruksikan agar para pemain menambah daya gedor. Ia meminta pemain melakukan penyerangan secara total dengan maju secara bersama-sama dan turun saat bersamaan pula.

Hasilnya beberapa peluang kembali mereka raih. Sayangnya keberuntungan belum memihak Erdeka, justru PS Siak yang berhasil menambah keunggulan di menit ke-44 melalui sepakan jarak jauh Adi Susanto yang gagal diantisipasi Denni Asri. Hingga laga berakhir, skor masih tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan PS Siak.

Usai laga, Denni Andrian mengaku permainan timnya mulai menurun di laga-laga terakhir Liga Ramadhan. Padahal di babak penyisihan mereka justru menjadi tim yang cukup diperhitungkan. ”Tapi ini juga sudah hasil yang cukup bagus. Mudah-mudahan di kompetisi-kompetisi berikutnya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Disisi lain, Kapten Tim PS Siak, M Ismail mengaku cukup bangga dengan perelahan timnya. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Siak selama kompetisi berlangsung.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Liga Ramadan 2016, Agusrianto didampingi Wakil Ketua Panitia, Askuri mengaku cukup puas dengan pelaksanaan Liga Ramdhan. Apalagi kompetisi ini sengaja digelar untuk mengisi bulan ramadan dengan kegiatan sepakbola.

”Kita juga ingin menghidupkan gairah para pemain sepakbola terutama dari SMA Olahraga dan juga PPLP Dispora Riau. Sehingga setelah ini mereka bisa bergabung di tim-tim sepakbola, bisa di PSPS atau tim-tim luar daerah,” harapnya.(luk/ray/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS Siak Pastikan Gelar Juara Liga Ramadan 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar