Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: PSIM Jogja Tak Sempat Uji Coba

Diposting oleh blogger
PSIM Jogja Tak Sempat Uji Coba

PSIM Jogja Tak Sempat Uji Coba menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSIM Jogja Tak Sempat Uji Coba menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSIM Jogja Lebih Suka Amunisi Muda di ISC B

Usai libur lebaran, praktis PSIM Jogja tinggal hanya mempunyai waktu dua hari sebelum menjalani laga tandang ke kandang PSIR Rembang, Sabtu (16/7) mendatang. Karena rencananya pada Jumat (15/7), tim berjuluk Pangeran Biru ini akan melakukan perjalanan ke Rembang. Tim asuhan Allenatore Erwan Hendarwanto ini tidak memiliki waktu untuk melakoni tanding ujicoba baik dengan tim selevel maupun tim lokal.

“Uji coba tidak sempat lagi. Waktu latihan tinggal Rabu dan Kamis. Karena Jumat kami sudah perjalanan ke Rembang,” kata Erwan, usai latihan di Stadion Kridosono, kemarin.

Erwan mengaku, fokus mereka saat ini segera bisa mengembalikan kondisi fisik dan sentuhan pemain setelah libur turnamen serta libur latihan. Terutama para pemain pada sektor pertahanan. Sebab, dirinya tidak ingin anak asuhnya lengah pada laga tandang kali ini.

“Lini pertahanan masih ada kekurangan,” tuturnya.

Untuk memperkuat benteng pertahanan Sunni Hizbullah dan kawan-kawan, dirinya menerapkan sistem pertahanan berangkai. Dengan melibatkan lini depan dan tengah. Sehingga lebih maksimal untuk membantu lini belakang dalam menjaga pertahanan.

“Jadi pertahanan tim yang masih akan kami optimalkan, bukan lagi individu,” ujarnya.

Dirinya tak memungkiri, jika pada laga tandang, mental pemain masih belum stabil seperti saat bermain di kandang sendiri. Dengan materi latihan seperti itu dirinya berharap, anak asuhnya bisa bermain lebih tenang dan kompak.

Pangeran Biru mentargetkan raihan poin untuk bisa mendongkrak klasemen sementara ISC B 2016 Grup 4. Karena Jogan Arga dan kawan-kawan saat ini masih bercokol pada peringkat ketiga dengan nilai 7.
Apalagi untuk sektor pertahanan tim yang juga berjuluk Laskar Mataram ini akan kembali diperkuat kiper Tito Rama yang sudah pulih dari cidera bahu.

“Dia sudah ikut berlatih seperti biasa, keinginan kami dia pulih seratus persen dulu baru bisa main kembali,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru berharap, tim bisa fokus mempersiapkan diri jelang tandang ke Rembang.

“Fokus saja dulu untuk laga melawan PSIR Rembang,” pintanya.

Posisi klasemen PSIM dua strip di atas PSIR yang saat ini mengantongi nilai lima dan berada di posisi kelima. Pangeran Biru berada di bawah Persijap Jepara dan PSIS Semarang. Raihan poin penuh di laga penutup putaran pertama ini, bakal membuat PSIM berada di zona aman. (dya/dem/radarjogja)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSIM Jogja Tak Sempat Uji Coba semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar