Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: PSM tidak Takut Meladeni Persib di Bandung

Diposting oleh blogger
PSM tidak Takut Meladeni Persib di Bandung

PSM tidak Takut Meladeni Persib di Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM tidak Takut Meladeni Persib di Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Anyar PSM Makassar Akan Kontrol Pola Makan Pemain

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengaku tidak gentar menghadapi tuan rumah Persib dalam lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Bandung Lautan Api, Jawa Barat, 2 Juli 2016.

Robert di Makassar, Kamis (30/6), mengatakan tetap mengusung optimisme tinggi meski mengakui jika laga terakhir sebelum lebaran ini akan jauh lebih sulit dan butuh kerja keras.

“Kami tidak takut. Kami sudah pasti ingin merebut poin dimanapun kita bertanding baik itu di kandang atau tandang,” katanya.

Mengenai tidak adanya tenaga asing dalam lawatan kali ini setelah sebelumnya memecat empat pemain impor, dirinya mengaku tidak akan menjadikannya sebagai alasan untuk bersikap pesimistis.

Apalagi kualitas para pemain lokal yang ada baik senior atau pemain muda juga telah memperlihatkan kinerja yang menjanjikan dalam beberapa laga terakhir.

Begitupun dengan tiga kekalahan beruntun yang dialami tim Juku Eja, kata dia, juga tidak menjadi beban dan bahkan menjadi cambuk bagi seluruh pemain untuk membuktikan memang layak memperkuat tim PSM Makassar yang punya nama besar di persepak-bolaan nasional.

“Kualitas para pemain muda juga cukup menjanjikan. Apalagi PSM juga hingga kini terus mendapatkan dukungan suporter untuk bisa bangkit. Intinya kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke Bandung,” katanya.

Sementara itu, Media Officer PSM, Ramli Manong mengatakan pihaknya memboyong sebanyak 18 pemain menghadapi Persib Bandung di antaranya Dimas Dalih, David Ariyanto, Ardan Aras, Jajang Maulana, Erick Setiawan, Achmad Sumardi, Hendra Wijaya dan Valentino Telaubun.

Kemudian Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, Basri Lohy, Ferdinand Sinaga, dan Rahmat serta beberapa pemain muda seperti Muchlis Hadi Ning, Maldini Pali, Ridwan Tawainella, dan Andri yang berasal dari PSM U-21.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM tidak Takut Meladeni Persib di Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar