Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: PSSI Tak Masalah Catatan Buruk Eduard Tjong Di PS TNI

Diposkan oleh Bola Liga
PSSI Tak Masalah Catatan Buruk Eduard Tjong Di PS TNI

PSSI Tak Masalah Catatan Buruk Eduard Tjong Di PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSSI Tak Masalah Catatan Buruk Eduard Tjong Di PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Eduard Tjong Tertantang di PS TNI

Eduard Tjong secara resmi sudah ditunjuk oleh PSSI sebagai pelatih timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19. Tentunya keputusan yang diambil induk sepakbola Tanah Air itu menarik, karena Eduard dirasa gagal saat menunkangi PS TNI di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Pria yang akrab disapa Edu tersebut gagal mempersembahkan kemenangan sama sekali untuk PS TNI di ISC A. Dari tujuh laga yang dilakoninya, Edu hanya bisa meraih tiga poin, alhasil ia memutuskan meletakkan jabatannya sebagai arsitek klub.

Namun, menurut sekjen PSSI Azwan Karim, catatan buruk tersebut tak menjadi soal. Pasalnya, ia menilai kekalahan dalam sepakbola adalah sesuatu yang wajar adanya, sehingga tidak perlu dibesar-besarkan.

“Saya kira, banyak faktor tim bisa kalah. Apalagi dengan sepakbola, tim-tim besar saja bisa kalah,” kata Azwan di kantor PSSI, Kuningan, Jumat (15/7).

PSSI hanya mengotrak Edu sebagai pelatih sampai dengan Piala AFF U-19 yang bergulir di Vietnam pada 11-24 September mendatang. Setelah itu, mereka bakal melakukan evaluasi apakah pria berusia 44 tahun ini dipertahankan atau tidak.

“Kami akan melihat dulu bagaimana hasil dari Piala AFF U-19. Tentu bila bagus bisa saja Edu kami pertahankan,” ujarnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSSI Tak Masalah Catatan Buruk Eduard Tjong Di PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar