Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Diposting oleh Bola Liga
Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Laga Pusamania Borneo FC (PBFC) versus Persipura Jayapura akan menjadi laga pembuka Indonesian Soccer Championship (ISC) setelah libur Lebaran.

Partai tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/7).

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic mengatakan, menjamu Persipura dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Mutiara Hitam adalah tim yang sangat kuat.

“Persipura adalah salah satu tim dengan nama besar di Indonesia, kami tidak akan lengah,” kata Djukanovic kepada situs resmi klub.

“Melawan Persipura, pemain kami harus konsentrasi penuh karena mereka adalah tim yang kuat. Kualitas individu pemain mereka juga bagus semua,” sambungnya.

Meski begitu, Pesut Etam memiliki modal yang bagus jelang pertandingan tersebut. Pasalnya, sebelum libur Lebaran lalu, mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

“Tiga kemenangan kemarin tidak kami dapatkan dengan cara yang mudah. Setelah berhasil mendapatkannya, kami tidak akan melepas begitu saja,” pungkasnya.

PBFC dan Persipura sendiri saat ini hanya berselisih satu tangga di papan klasemen. PBFC di peringkat keempat, sementara Persipuran di posisi kelima. Kedua tim memiliki koleksi poin yang sama, yakni 15. (zul/JPG/jawapos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Puji Persipura, PBFC Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar