Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan

Diposting oleh blogger
Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan

Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan

Lama tak nampak dalam susunan pemain dari Bali United, gelandang muda Hendra Sandi Gunawan rupanya menderita cedera hamstring dan harus menepi sejak pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain yang menjadi bagian tim nasional Indonesia U-19 era Indra Sjafri itu pun kini sudah mulai nampak dalam latihan perdana tim usai libur lebaran. Ia menyatakan bahwa kondisinya sudah membaik.

Partai kontra Barito Putera pada pekan kesepuluh ISC, 17 Juli nanti di Stadion 17 Mei, diharapkan Hendra bisa menjadi momen comeback.”Alhamdulilah saat ini kondisi saya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Sudah tidak ada masalah lagi,” kata dia dilansir laman klub.

“Saya berharap bisa dipercaya turun saat laga kontra Barito Putera nanti. Mudah-mudahan segala sesuatunya sesuai harapan saya,” tandas pemain asal Aceh tersebut.

Kembalinya Sandi jelas merupakan kabar segar bagi tim Serdadu Tridatu. Pasalnya, deretan gelandang yang mereka miliki dibekap cedera seperti I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman hingga Lucas Patinho. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pulih Dari Cedera, Hendra Sandi Ingin Segera Dimainkan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar