Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Pusamania Borneo FC Kena Demam ‘Pokemon Go’

Diposting oleh Bola Liga
Pusamania Borneo FC Kena Demam ‘Pokemon Go’

Pusamania Borneo FC Kena Demam ‘Pokemon Go’ menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pusamania Borneo FC Kena Demam ‘Pokemon Go’ menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pusamania Borneo FC Kena Demam 'Pokemon Go'

Fenomena Pokemon Go, sebuah game berbasis online yang bisa dimainkan di smartphone ternyata juga ikut mengundang ketertarikan para pemain Pusamania Borneo FC.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, bukan hanya pemain skuat Pesut Etam yang ikut menikmati permainan yang diprakarsai oleh Niantic dan Nintendo tersebut, tapi juga staf pelatih dan manajemen.

Danilo Fernando selaku manajer yakin, permainan Pokemon Go takkan mengganggu fokus tim untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Itu sudah biasa, main game kan untuk rileksasi pikiran juga, jadi tidak masalah dan tidak ada larangan soal ini. Memang game Pokemon Go ini lagi booming, tapi saya yakin para pemain pasti tahu kapan dia harus bermain dan kapan mereka beristirahat,” kata Danilo.

Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub sadar akan kebiasaan baru dari awak Borneo. Namun ia tak melarang para pemain maupun ofisial untuk memainkan game Pokemon Go.

“Saya untuk saat ini belum main. Tapi yang lain ya silakan aja bermain, tidak masalah. Cuma pesan saya, jangan sampai menganggu kinerja profesional saat bekerja,” beber dia.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pusamania Borneo FC Kena Demam ‘Pokemon Go’ semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar