Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United

Diposting oleh Bola Liga
Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United

Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United, info terbaru dari Bolapro Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Ryan Giggs akan mengakhiri masa 29 tahunnya bersama Manchester United setelah mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United – Hal ini diwartakan BBC dengan tajuk “Ryan Giggs: legenda Manchester United akan pergi setelah 29 tahun di klub”, dengan Old Trafford disebut akan mengeluarkan pernyataan resmi beberapa hari mendatang.

Giggs sebenarnya masih memiliki satu tahun sisa kontrak sebagai asisten manajer. Tetapi manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, berniat mengisi posisi asisten manajer dengan Rui Faria.

Giggs, yang membukukan 963 penampilan buat Manchester United, sempat melakukan perundingan untuk mengisi posisi lain di Old Trafford. Tetapi pada akhirnya tak ada titik temu dan Giggs pun memutuskan pergi.

Pria kelahiran Cardiff, Wales, 42 tahun lalu itu memiliki Lisensi UEFA Pro, kualifikasi yang diperlukan untuk menangani klub Premier League, dan sangat mungkin akan memanfaatkan lisensi tersebut.

Giggs sudah menjadi asisten manajer untuk David Moyes dan kemudian Louis van Gaal. Ia kabarnya juga kurang sreg dengan cara klub menangani pemecatan Van Gaal, mengingat konfirmasi itu juga lahir menyusul keberhasilan menjuarai Piala FA.

“Giggs juga kecewa tidak dijadikan pilihan manajer baru, dengan Mourinho kemudian diumumkan sebagai manajer pada Mei lalu,” sebut BBC Sport.

Karier Giggs di Manchester United dimulai ketika ia bergabung dengan akademi klub itu pada hari ulang tahunnya yang ke-14. Ia masuk dunia profesional pada usia 17 tahun di November 1990 dan menjalani debut untuk tim utama Manchester United lawan Everton pada 2 Maret 1991.

Dalam kariernya sebagai pemain, Ryan Giggs meraih tidak kurang dari 13 titel liga, dua Liga Champions, empat Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Ia mulai menjadi asisten manajer saat Moyes datang pada 2013, juga menjadi manajer sementara di empat laga terakhir musim itu setelah Moyes diberhentikan. Giggs kemudian ditunjuk jadi asisten manajer oleh Van Gaal pada 2014.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ryan Giggs akan meninggalkan Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar