Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Semen Padang Siapkan Strategi Khusus untuk Matikan Duet Maut Sriwijaya

Diposting oleh blogger
Semen Padang Siapkan Strategi Khusus untuk Matikan Duet Maut Sriwijaya

Semen Padang Siapkan Strategi Khusus untuk Matikan Duet Maut Sriwijaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Semen Padang Siapkan Strategi Khusus untuk Matikan Duet Maut Sriwijaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Nilmaizar Tatap Duel Kontra Barito Putera

Kamis, (14/07/16), pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengaku sudah memiliki cara untuk mematikan pergerakan duet striker asing milik Sriwijaya FC pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Sejauh ini, Sriwijaya yang akan menjadi lawan Semen Padang pada Jumat (15/07/16), berada di posisi kedua klasemen sementara TSC. Hasil itu tidak lepas dari kontribusi dua penyerang asing mereka, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira.

Hilton sudah mengoleksi 4 gol dari 9 pertandingan, sementara Alberto telah mengukir 3 gol. Artinya total gol kedua pemain tersebut setengah dari jumlah perolehan gol Sriwijaya pada TSC musim ini, yakni 13 gol.

 

“Dengan permainan direct to attack yang mereka terapkan, kemampuan para pemain asing mereka seperti Hilton dan  Goncalves memegang peran sangat penting,” ujar Nil Maizar setelah memimpin latihan terakhir timnya, Rabu (13/07/16).

Selain dua pemain tersebut, mantan pemain Semen Padang yang kini memperkuat Sriwijaya, Yu Hyun-koo juga dinilai memiliki peran yang sangat penting dalam permainan Firman Utina dkk.

“Yu juga memiliki peran yang sangat penting dan semua sudah tahu bagaimana kualitas dia dalam bermain,” lanjut Nil Maizar mengomentari mantan anak asuhnya tersebut.

Karena itu, Semen Padang bakal menyiapkan strategi khusus untuk bisa menghentikan laju permainan Sriwijaya yang dikenal memiliki kecepatan, akselerasi, dan juga naluri membunuh yang cukup tinggi di dalam kotak penalti lawan.

“Namun, hal itu tentu tidak bisa dibuka di sini. Yang pasti kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Sriwijaya nanti,” terang pria asli Payakumbuh itu.

Meski demikian, Nil Maizar tetap yakin dengan kualitas para pemainnya, Semen Padang akan mampu mengimbangi permainan Sriwijaya.

“Kami main di kandang. Jadi seperti yang sudah saya katakan, target kami adalah meraih hasil maksimal dan kami akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami untuk itu,” tegas mantan Pelatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 tersebut.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Semen Padang Siapkan Strategi Khusus untuk Matikan Duet Maut Sriwijaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar