Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan

Diposting oleh Bola Liga
Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan

Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan

Usai menjalani libur Lebaran Idulfitri beberapa waktu lalu, skuad Mitra Kukar kembali akan menjalani latihan resmi mulai sore ini, di Stadion Kudungga, GOR Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

“Semua pemain, termasuk tim pelatih, kembali akan berkumpul di Tenggarong pada 11 Juli dan langsung menjalani latihan,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Seperti diketahui, manajemen langsung meliburkan seluruh pemain beserta tim pelatih dan official Mitra Kukar pasca menjalani laga melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada 2 Juli 2016 lalu.

Tim berjuluk Naga Mekes ini tidak memiliki banyak waktu mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pada pekan ke 10 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, saat menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU), pada Minggu (17/6) mendatang.

Bayu Pradana dan kawan-kawan praktis hanya memiliki waktu hanya enam hari saja terhitung sejak hari ini. “Saya yakin anak-anak sudah siap menghadapi BSU. Mereka sudah dibekali coach (Subangkit, Red.) program latihan selama liburan. Mereka profesional dan pasti menjaga diri dengan menjalankan program tersebut,” tutur Alam.

Manajemen menegaskan laga tersebut harus menjadi milik Naga Mekes sebab saat ini posisi Mitra melorot ke peringkat 7 dengan raihan 13 poin. Dengan donasi tiga poin diharapkan Mitra bisa merangsek ke papan atas klasmen sementara dan kembali bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya. “Kita harus menang untuk mengamankan tiga poin agar bisa memperbaiki posisi di klasmen sementara,” pungkasnya. (ale/korankaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Skuad Mitra Kukar Mulai Geber Latihan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar