Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Sriwijaya FC Genjot Fisik Jelang Hadapi Semen Padang

Diposting oleh Bola Liga
Sriwijaya FC Genjot Fisik Jelang Hadapi Semen Padang

Sriwijaya FC Genjot Fisik Jelang Hadapi Semen Padang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sriwijaya FC Genjot Fisik Jelang Hadapi Semen Padang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

SRIWIJAYA FC

Para penggawa Sriwijaya FC langsung mendapat menu genjot fisik dalam latihan perdana pasca libur lebaran kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Stamina fisik memang jadi perhatian pelatih Widodo Cahyono Putro.

Mengingat, tim sudah akan kembali menjalani laga kesepuluh away ke Semen Padang FC, 15 Juli mendatang.

“Ya kita tahu lah, libur mau tak mau mempengaruhi kondisi fisik. Kita juga mau lihat pemain apakah sudah menjalankan pekerjaan rumah yang kita berikan sepanjang libur,” terang Widodo, usai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (10/7).

“Namun tidak terlalu berat karena sifatnya conditioning (pemulihan) saja, apalagi memang pemain juga belum semuanya bisa berkumpul hari ini,” lanjutnya.

Memang latihan fisik kemarin hanya diikuti 14 pemain. Sepuluh pemain diantaranya masih absen, lantaran terkendala tiket keberangkatan. Diantaranya , Hilton Moreiera, Alberto Gonzalves,  Mauricio Leal, Yogi Triana, Fachrudin Ariyanto, Firman Utina, Achmad Jupriyanto, M. Ridwan, dan Hapit Ibrahim.

Pada latihan perdana pun pelatih fisik Keith “Kayamba” Gumbs dan asisten pelatih Hartono Ruslan juga absen.  “Dua hari kedepan, mungkin masih akan latihan fisik. Pagi dan sore, untuk kembali menyamakan kondisi pemain seluruhnya,” sambungnya.

Lalu untuk persiapan menghadapi Semen Padang, Widodo mengaku akan dilakukan setelah semua pemain lengkap.

Sementara itu di urutan klasemen dipekan kesembilan Laskar Wong Kito bertahan di runner up dengan 18 poin. Di puncak masih milik Arema Cronus dengan torehan 20 poin.

“Setelah dua hari kedepan kita baru meramu taktik untuk persiapan menghadapi Semen Padang. Pastinya kami ingin terus bersaing di posisi puncak jangan sampai kita gagal di Padang,” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris berdalih soal tiket membuat 10 pemain harus mangkir. Karena padatnya arus mudik membuat pemain tidak mendapatkan tiket sesuai jadwal.

“Saya juga sudah konfirmasi dengan pelatih. Bahwa karena tiket pemain tidak bisa latihan perdana,” jelasnya singkat.(cj11/ion/sam/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sriwijaya FC Genjot Fisik Jelang Hadapi Semen Padang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar