Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas

Diposting oleh blogger
Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas

Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Tekad Bhayangkara Surabaya United Saat Menjamu Bali United

Menghadapi lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Bhayangkara Surabaya United (BSU) tidak mau bersantai. Pelatih Ibnu Grahan langsung fokus pada soliditas tim demi menyongsong laga besar kontra Mitra Kukar akhir pekan nanti.

Pihak BSU tak menampik mereka butuh persiapan ekstra untuk mewujudkan mimpi membungkam Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar. Ibnu Grahan mengatakan dirinya memiliki waktu efektif maksimal empat hari untuk mengembalikan performa timnya.

“Setelah libur lebaran tidak ada masalah, mungkin hanya keterlambatan kembali ke tim yang dialami beberapa pemain. Terkait kondisi kebugaran, sama sekali tak ada persoalan. Mungkin karena liburnya juga tidak terlalu panjang, sehingga tak berpengaruh besar,” jelas Ibnu.

Beberapa pemain terlambat bergabung di latihan perdana, seperti Putu Gede, Ilham Udin, Zulfiandi dan Fitra Ridwan. Namun keterlambatan itu masih dimaklumi Ibnu karena kampung halaman mereka di luar pulau sehingga harus menyesuaikan jadwal penerbangan.

Mengingat kondisi fisik tergolong memadai, eks pelatih Persebaya 1927 tersebut langsung memberikan latihan secara normal. Soliditas tim yang menyangkut organisasi dan komunikasi pemain menjadi penekanan sebagai persiapan awal sebelum menantang Mitra Kukar, Minggu (17/7) nanti.

“Kalau latihan fisik bisa diberikan sambil jalan. Saya lebih menekankan pada kekompakan dan kekuatan organisasi tim. Kami menghadapi pertandingan berat karena Mitra Kukar sulit dikalahkan di kandangnya. Karena itu kami harus bisa bermain istimewa,” cetus dia.

Mitra Kukar yang tercecer di posisi tujuh atau satu strip di bawah BSU, tampaknya ingin melampiaskan hasil negatif di Madura pada laga sebelumnya. Sebelum libur lebaran, tim berjuluk Naga Mekes terjengkang di Gelora Bangkalan dengan menelan kekalahan 3-2 dari Madura United.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar